Tanggal 14 juni kalo ga salah, gue bersama kakak dan ibu gue pergi ke Istora Senayan buat nonton Indonesia Open. Gue sih pengen ngerasain gimana rasanya nonton langsung, soalnya kalo gue liat di tv, hebohnya masyaAllah bangett.
Kami berangkat dari rumah jam 06.30an menuju ke stasiun yang deket itc, dan karena itu berangkatnya udah kesiangan, gue ulang lagi, udah kesiangan. jadi kami mesti buru2 ke sana dan sampe disana pas banget keretanya udah mau berangkat.
Akhirnya setelah empet2an di kereta, kami turun di stasiun apalah gue lupa namanya, sekitar jam 08.30an. sampe disana kita bingung mau naik apa karena kita ga punya modal pengetahuan apapun harus naik apa kemana. So, kita nanya ke orang2 dan akhirnya tau kemana aja tujuannya.
Nyampe Istora, jalan dulu masuknya dan itu masih agak jauhan ke dalemnya. terus sampe di dalem kawasan Istora, langsung dong beli tiket, dan sedihnya ternyata loketnya belom buka, bukanya jam 11. sementara itu masih jam 9, dan gue bingung mau ngapainnn. Akhirnya kita makan dulu, kebetulan disana ada foodcourt-nya gitu.
Setelah nunggu 2 jam, akhirnya loketnya dibuka, tapiii kita masih harus nunggu lagi. ternyata, kita ga boleh nonton atletnya latian, padahal kemarennya kakak gue nonton dan itu loket udah dibuka terus boleh nonton latiannya -_- yaudah deh tuh nunggu dulu, akhirnya jam 12.30 pintunya dibuka dan kita boleh masukkk
Ketika gue masuk kesana, langsung kerasa serunya sumpah. banyak banget lagi yang nonton, ramee. terus gue duduk di tempat duduk yang emang dari awal gue pengenin, di barisan ke2. Sialnya lagi, di depan gue ada sepasang cewek&cowok yang bawa2 slr. Feeling gue langsung ga enak.

0 comments:
Post a Comment