Gue paling ga suka sama cewek yang cengeng, menye-menye, manja. Aduh plis deh, jadi cewek jangan lemah2 kali. Sampe kapan lo ngediemin orang yang ngebully lo? sampe mereka bosen ngebully lo terus cari mangsa yang laen? Duh, cara itu ga bakal berhasil deh. Mending mereka bosen, kalo mereka nggak bosen2 dan terus ngebully lo gimana?
Nah itu saatnya lo ngebales mereka.
Jangan takut, kalo lo takut mereka justru bakalan seneng dan lo malah makin jadi bulan2an. Gue suka kesel sendiri kalo nonton sinetron yg ceritanya tentang cewek cupu yang dibully sama gank2 kece+tenar di sekolahnya. Dan apa yang si cewek lakukan? Cuma diem, ngebiarin dirinya dibully terus, bodoh banget gak tuh?
Jangan takut, kalo lo takut mereka justru bakalan seneng dan lo malah makin jadi bulan2an. Gue suka kesel sendiri kalo nonton sinetron yg ceritanya tentang cewek cupu yang dibully sama gank2 kece+tenar di sekolahnya. Dan apa yang si cewek lakukan? Cuma diem, ngebiarin dirinya dibully terus, bodoh banget gak tuh?
Apa sih yang ditakutin dari cowok? Cowok zaman sekarang aja masih banyak yang manja sama nyokapnya, ga bisa mandiri. Terus kenapa kita takut? Toh mereka sama kita sama2 makan nasi, bukan batu(?) Justru kita yang mesti buat mereka takut sama kita hoho
Lagian nih ya, kalo kita ngelawan mereka, kita mencegah mereka melakukan perbuatan yang ga bener, ga buat dosa.dan berarti kita dapet pahala juga kan?

0 comments:
Post a Comment